MEJA JATI BUNDAR DENGAN POLA GEOMETRIK

meja jati bundar, meja jati geometrik,

Kami prinsip kami mampu mengerjakan semua pekerjaan kayu proyek, terutama furniture, kusen, pintu, dan jendela. Namun, kali ini kami menampilkan salah satu meja unik tapi kuat berbentuk bundar dengan design geometrik. Meja ini kuat karena dibentuk dari 32 kayu yang disusun membentuk meja bundar. Masing-masing kayu selain berfungsi sebagai hal-hal yang mempercantik furnitur juga mendukung struktur meja. Rangkaian kayu membentuk pola geometrik sehingga menimbulkan kesan kuat dan indah. Kesan lainnya adalah aspiratif dan imajinatif tanpa mengurangi fungsi utama meja bundar, bahkan memberikan poin lebih. 

Meja bundar geometrik ini, menggunakan bahan baku kayu jati. Kayu jati bisa diganti dengan kayu lain, tapi kami tetap memilih jati karena kualitas dan keindahannya. Pada gambar dibawah, ukuran meja diperkecil, tapi jumlah kayu tetap dipertahankan. Hasilnya, kesan geometrik lebih kelihatan dan secara kekuatan juga meningkat.  Untuk memperkuat struktur, bagian atas kaki diikat dengan kayu berbentuk bundar yang mengikat 32 kayu yang juga berfungsi sebagai kaki meja. 

KESAN GEOMETRIK LEBIH KUAT
Meja jati bundar ini dapat diaplikasikan untuk semua bangunan, rumah, tempat peristirahatan, kantor, apartemen, hotel, dan bangunan lainnya. Bisa ditempatkan sebagai pelengkap furniture interior maupun eksterior, meskipun tetap harus memperhatikan konsep design bangunan. Tidak cocok untuk bangunan yang terlalu mungil, karena meja ini berat sehingga tidak mudah untuk dipindah-pindah. Sangat cocok untuk pelengkap furniture eksterior.

Supplier Pekerjaan Kayu
Oleh : ahmad senoadi

Blog, Updated at: 08.15.00

1 komentar:

  1. Play Slots Online at DRMCD
    Play all 남양주 출장안마 of your favorite casino slots online at 공주 출장샵 DRMCD. Click 대전광역 출장샵 to join. PLAY 김천 출장샵 SLOTS ONLINE. #1. 출장샵 Pragmatic Play.

    BalasHapus

Tentang Kami

Kami adalah industri mebel furniture kayu jati, mahoni, dan mindi di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Didukung pengrajin profesional dan bahan baku terbaik, produksi kami dipercaya banyak konsumen. Bahkan, berhasil merambah pasar Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.

Mitra kami telah kami layani sesuai kualitas dan spesifikasi yang mereka inginkan.Furnitur atau mebel yang yang kami produksi menggunakan bahan baku kayu jati kami beli dari Perum Perhutani. Sehingga produksi kita memenuhi standar ecolabelling dan memiliki kualitas yang prima.

Translate

Popular Posts

Arsip Blog

Fine Furniture & Best Woodworking Specialist. Diberdayakan oleh Blogger.