BARSTOOLE (MINIBAR) JATI



Barstole atau minibar berbahan kayu jati ini mengambil design klasik dan sederhana. Ini merupakan perlengkapan furniture bagi Anda yang menyukai ngopi sambil ngobrol bersama teman. Barstoole bisa diaplikasikan di rumah, kantor, kafe, hotel, kolam renang, dan bangunan lainnya. Keberadaannya memungkinkan adanya interaktif antar Anda dengan keluarga, teman, atau rekan kerja. Karena bernuansa klasik, cocok diaplikasikan untuk bangunan bergaya tradisional dan klasik.

Secara umum barstoole jati ini dihias dengan bentuk-bentuk persegi, garis, dan lengkung. Bentuk persegi dapat dilihat pada bagian meja. Garis sejajar dibagian atap, sementara lengkung diwakili tiang ulir yang berjumlah delapan (8). Ukurannya memang sangat besar sehingga bisa menampung sekitar 8 orang. Bentuknya menyerupai huruf U, dan dilengkapi meja kaca di bagian belakang. Meja kaca ini semakin mempercantik barstool.

Untuk aplikasi rumah, barstoole ini bisa di design ulang dengan menghilangkan beberapa bagian sehingga tidak banyak memakan tempat. Barstool untuk rumah bisa ditempatkan sebagai pemisah antara dapur dan ruang makan. Jika ini diaplikasikan, maka fungsi dapur menjadi bertambah, selain sebagai tempat memasak, juga bisa dipakai sebagai tempat untuk meracik makanan dan minuman, seperti sirup, es campur, dan lain-lain.

Kursi barstool didesign mengikuti barstoolnya. Sengaja dipasang dengan jumlah enam agar terlihat lega, namun jumlah kursi bisa ditambah. Idealnya delapan kursi. Kursi terbuat dari kayu jati sehingga kuat dan tetap terlihat indah. Baik kursi maupun barstooll di finish dengan pernis untuk memperlihatkan keindahan jati dan memperkuat kesan klasiknya. Bahan jati juga membuat barstool lebih kuat dan awet.

Kami juga bisa melakukan modifikasi terhadap bastool untuk menyesuaikan ruang yang Anda miliki. Kursi juga bisa diganti dengan aneka kursi. Anda bisa memberikan design kursi yang diinginkan dan kami, Insya Allah, mampu memproduksinya.

Supplier Pekerjaan Kayu
ahmad senoadi

Blog, Updated at: 20.31.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Kami adalah industri mebel furniture kayu jati, mahoni, dan mindi di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Didukung pengrajin profesional dan bahan baku terbaik, produksi kami dipercaya banyak konsumen. Bahkan, berhasil merambah pasar Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.

Mitra kami telah kami layani sesuai kualitas dan spesifikasi yang mereka inginkan.Furnitur atau mebel yang yang kami produksi menggunakan bahan baku kayu jati kami beli dari Perum Perhutani. Sehingga produksi kita memenuhi standar ecolabelling dan memiliki kualitas yang prima.

Translate

Popular Posts

Arsip Blog

Fine Furniture & Best Woodworking Specialist. Diberdayakan oleh Blogger.