PUZZLE TABLE UNIK DAN MENARIK




Pertama kali melihat meja jati ini, banyak pihak mengatakan sebagai meja yang sangat unik. Selain unik, meja ini menarik perhatian anak anak dan dapat merangsang kerja otak. Anak akhirnya bisa mengerti bawa satu bentuk besar bisa merupakan perpaduan dari bentuk-bentuk kecil. Ini akan mengingatkan mereka akan permainan puzzle berupa gambar-gambar kartun kesukaan anak. Bedanya, ini hanya memperlihatkan beberapa bentuk kecil menyatu untuk membentuk papan kayu persegi yang besar.

Meskipun berupa puzzle, tapi kekuatannya sama dengan meja biasa yang terbuat dari kayu utuh. Teknik sambungan dan penggunaan lem kayu untuk industri memungkinkan masing-masing puzzle bisa menyatu secara kuat. Ditopang dengan dua kayu jati yang berbentuk seperti kusen jendela. Karena didesign ramah untuk anak, sudut kaki kayu tidak tajam, tapi lengkung. Tujuannya agar tidak membahayakan anak-anak.

Meja unik yang tampak penuh kreatifitas ini cocok diaplikasikan di ruang keluarga, ruang bermain, kamar anak, sekolah, dan ruangan tempat memacu kreatifitas otak. Meja ini juga cocok bagi perusahaan yang bergerak di bisnis kreatifitas. Mitra yang berkunjung dapat langsung merasakan kebebasan kreatifitas begitu melihat meja ini.

Supplier Pekerjaan Kayu
oleh : ahmad senoadi

Meja puzzle, meja puzzle jati, meja puzzle kayu jati, harga meja puzzle, harga meja puzzle jati, harga meja puzzle kayu jati. Meja berbentuk unik baik untuk kecerdasan anak. Meja puzzle, meja puzzle jati, meja puzzle kayu jati, harga meja puzzle, harga meja puzzle jati, harga meja puzzle kayu jati. Meja berbentuk unik baik untuk kecerdasan anak. 

Blog, Updated at: 06.57.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Kami adalah industri mebel furniture kayu jati, mahoni, dan mindi di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Didukung pengrajin profesional dan bahan baku terbaik, produksi kami dipercaya banyak konsumen. Bahkan, berhasil merambah pasar Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.

Mitra kami telah kami layani sesuai kualitas dan spesifikasi yang mereka inginkan.Furnitur atau mebel yang yang kami produksi menggunakan bahan baku kayu jati kami beli dari Perum Perhutani. Sehingga produksi kita memenuhi standar ecolabelling dan memiliki kualitas yang prima.

Translate

Popular Posts

Arsip Blog

Fine Furniture & Best Woodworking Specialist. Diberdayakan oleh Blogger.