SOFA JATI MINIMALIS

Sofa jati jok kain, sofa interior, sofa eksterior

Sofa jati ini terbuat dari kayu jati dengan design minimalis. Design secara umum adalah bentuk persegi tanpa ada lengkung di setiap sisinya. Bentuknya yang kaku, diperlunak dengan adanya bantal yang dibalut dengan kain. Bantal inilah yang memberikan ada kesan sedikit lengkung di sofa jati minimalis ini. Berkat designnya ini, kekuatan sofa ini tidak diragukan lagi. Sambungan-sambungan kayu dilakukan secara presisi dan tepat karena memadukan dua kayu persegi.

Design tempat duduk disengaja panjang untuk mendukung fungsi kegiatan santai. Sehingga, aplikasi di perkantoran agaknya kurang sesuai. Sangat cocok untuk hotel dan tempat peristirahatan. Aplikasi untuk furniture rumah juga bisa, karena salah satu fungsi rumah adalah untuk bersantai dari kesibukan kerja atau bisnis Anda. Sofa memang untuk kegiatan santai seperti menonton TV, tempat istirahat sejenak, berbincang, dan lain-lain. Tempat yang sesuai adalah furniture eksterior, seperti kolam renang dan pelengkap balai-balai.

Untuk gambar bawah, sofa yang bisa diaplikasikan untuk semua kegiatan. Modifikasi dilakukan dengan memperpendek tempat duduk sehingga bisa menunjang kegiatan yang lebih formal. Penempatan di ruang publik seperti ruang tunggu sangat cocok untuk sofa dibawah ini. Walaupun secara prinsip, hanya ada sedikit perbedaan dengan sofa diatas. Sofa ini dilengkapi tempat menyimpan barang dibawah tempat duduk. Bisa untuk meletakkan majalah atau barang bawaan pengunjung kantor. Dari segi struktur sofa di bawah ini juga jauh lebih kuat karena tempat menyimpang barang di bawah jok juga berfungsi sebagai penguat kaki-kaki sofa.


Untuk aplikasi outdoor, kedua sofa diatas perlu modifikasi pada bantal. Bahan pembungkus bantal yang semula dari kain diganti dengan anti air seperti kulit (kulit imitasi) dan bahan lainnya. Bahan anti air selain tidak mudah basah, juga lebih mudah dibersihkan sehingga cocok untuk penempatan di teras dan ruangan-ruangan diluar bangunan inti.


Supplier Pekerjaan Kayu
Oleh : ahmad senoadi

Sofa santai, sofa santai kayu jati, sofa santai jati, sofa jati jok kain, sofa jati indoor, sofa jati outdoor, sofa disain minimalis, sofa design minimalis, sofa jati plitur. Sofa santai, sofa santai kayu jati, sofa santai jati, sofa jati jok kain, sofa jati indoor, sofa jati outdoor, sofa disain minimalis, sofa design minimalis, sofa jati plitur. 

Blog, Updated at: 13.50.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Kami adalah industri mebel furniture kayu jati, mahoni, dan mindi di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Didukung pengrajin profesional dan bahan baku terbaik, produksi kami dipercaya banyak konsumen. Bahkan, berhasil merambah pasar Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.

Mitra kami telah kami layani sesuai kualitas dan spesifikasi yang mereka inginkan.Furnitur atau mebel yang yang kami produksi menggunakan bahan baku kayu jati kami beli dari Perum Perhutani. Sehingga produksi kita memenuhi standar ecolabelling dan memiliki kualitas yang prima.

Translate

Popular Posts

Arsip Blog

Fine Furniture & Best Woodworking Specialist. Diberdayakan oleh Blogger.